Pindaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh!!!

akhirnya ksampaian jg aku punya hostingan dan nama domain berbayar. dengan ini saya menyatakan pindah ke http://enggink.com. jadi semua yang mau mampir blog saya ya langsung aja berbondong2 ke http://enggink.com, sekali lagi http://enggink.com

ditunggu kehadirannya

Wassalam

August 27, 2008 at 1:34 am Leave a comment

Suratan Tangan

postingan ini saya tulis mulai jam 22.18 setelah td blog walking bentar. sambil menikmati teh panas yg barusan aja kubikin dengan dilengkapi sebatang rokok yg barusan kubeli di warung sblah. tapi bentar,,… koreknya manaaaaaaaa!!!!!
prasaan tadiii……….,, bentar!!
naaaaaa ni dia,,
eh!! batu apinya gada lg…,,
weheheheeee….. apinya kuambil dr kompor gas, gasnya dari korek yg batunya dah gada entah raib dimakan siapa,, klo langsung dari kompor dah trauma,, dah 2 kali ni alis jadi kriting..
oke deh, siplah, manthap!!!! bis tadi habis jemput sang kekasih pulangnya eh khujanan, kuyup dah!! jadi enak neh sambil minum yang anget2 sambil nyetun, palagi klo ada pisang goreng neh, pasti tambah enak. sayangnya gada. hik,,…

kalian percaya ga yang namanya takdir? hidup mati kita, nasib kita? jodoh kita? pasti kalian udah bisa membedakan tiap masing2 takdir yang tidak bisa kita tentukan dan yang bisa kita tentukan tergantung dari manusia yang menjalaninya.]

(more…)

July 16, 2008 at 11:36 pm 6 comments

prei

wah hari minggu ni aku sama sekali gada kegiatan apa2 ni. rasanya BT juga. biasanya sih pergi mancing, tapi mau rasanya mau apa2 koq malas amat. paling mainan ma “enggink” aja. maklum kemaren kerja mpe jam 7 malem, padahal sabtu seharusnya cuma stengah hari aja. jadi aku lembur, yah namanya cari duit. (more…)

July 13, 2008 at 3:44 pm 9 comments

“Gerimis Mengundang” Banjir

Rabu, 09 Juli 2008. aku bangun pagi sekitar jam 06.30 pagi. karena “gerimis” yg memang sangat deras, saya minta diskon dengan alarmku yg ku taruh di bawah kolong kasur. trus jam 06.45 alarm bunyi lg tp aku tetap ngotot minta diskon. alhasil alarm yg sebenarnya berbunyi.”dor dor dor, kmu ga kerjakah? jam berapa ni sudah”. begitu bunyi alarmnya. langsung dech aku bangun dan langsung mandi. tak lupa aku menggosok gigi, tumben cuaca hujan gitu aku mandi. biasanya sih ga pernah. itu jg yg bkin¬† kpikiran sampe sekarang.

karena cuacanya ga bersahabat banget, aku langsung ambil jas hujan dari dalam jok motorku. tapi ga langsung berangkat, karena tiba2 “enggink” muncul dengan basah kuyup. kasian dia. tapi karena sudah hampir jam 8. aku langsung bergegas berangkat kerja dengan nekatnya menerobos “gerimis” yang begitu deras.

Tiba di kantor ternyata yang datang cuma beberapa batang hidung aja yang nongol. Lainnya entah kmana. memang “gerimis” waktu itu ga “stabil”, deras reda deras reda. tiba di kantor langsung saya cek tiap2 rembesan dalam kantor. khawatir ada yang koslet karena memang banyak yang bocor.

turun ke lantai bawah “gerimis” tidak kunjung berhenti. yang ada malah jalan raya tertutup banjir. hingga jam 09.30 pagi, hanya separuh karyawan yg datang. lainnya terjebak banjir.
(more…)

July 9, 2008 at 11:54 pm 4 comments

The YoBAND

berawal dari sebuah impian, kesenangan dan kemampuan. YoBAND berdiri pada tahun sekian yang mulanya cuma iseng aja. biasanya stelah pulang kerja kami lansung go kestudio musik di daerah gn. malang buat ngeband. biasanya hari sabtu coz itu pas kerjanya cm stengah hari. nam YoBAND sendiri berawal dari pemikiran “terserah orang mau bilang apa yang penting ngeband”. jadi bisa dibilang juga “yo benae“. Maklumlah banyak yg sirik dengan kemampuankami, hehehehehe…,
(more…)

July 6, 2008 at 2:11 pm 9 comments

Wongaimiaw

D sini saya pngen crita tentang “sesuatu” yang¬† paling aku sukai. Pada jaman dahulu kala, aku paling benci sama yang namanya kucing. Takut sekonyong2 kodyer. Tapi pada suatu ketika, saat umur saya ‘sekian’ tahun, saya baru pulang dari Samarinda ke Balikpapan, di rumah saya tau2 ada kucing warna kuning belang putih yang dipiara ma mami papi saya. Awalnya takut sich, tapi ya lama2 terbiasa megang, tu kucing dikasi nama “boneng”. gtau tuh sapa yg yang ngasi nama aneh gtu, saya lupa. yg jelas dipanggil boneng aja. trus saya lupa gmana akhir hayatnya.

Lalu saya punya kucing lg yang saya kasi nama “boncel”, tu kucing mank sudah aga tua, klo ukuran manusia ya sekitar setengah baya lah.yang jelas udah sering buntingin kucing2 tetangga. Ingat banget wajah saya pernah di cakar ma boncel. mank rada gragas sich dia. trus kayanya dia mati dah.
(more…)

July 4, 2008 at 4:36 pm 4 comments

Mobile Messenger

sekarang ni klo mw chatting ga harus di depan pc, banyak aplikasi2 buat hape jaman sekarang udah support sama yang namanya chatting. khusus yahoo messenger!! ada beberapa chat client yang sudah menyediakannya. misalnya ymess, ymtiny, ebuddy, mobichat de el el. tapi klo menurut saya ada satu aplikasi yang te oo pe buat chat di yahoo. saya biasa pakai shmessenger buat chat di hape. saya senang banget sama shmessenger karena karena tampilannya oke, lawan chatting kita ga tau klo kita chatting pake hape. kamu bisa download aplikasi ini di sini


(more…)

July 1, 2008 at 5:26 pm 2 comments

Older Posts


Calendar

August 2016
M T W T F S S
« Aug    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Yang Ngintip

site statistics

Recent Posts

Link Lainnya

Norjik-BloG
Adam Stuff
v3 sweet blog

Firefox 2.0 Builder


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.